Senin, 15 September 2014

acara touring anak KING

    Pada suatu hari ketika itu tnggal 24 Agustus 2014,saya diajak sama tmen untuk mengikuti acra annyversary crown temanggung. Acara itu merupakan acara dari salah satu club motor king.Nah ,ketika itu saya punya temen yang kepngen ikut.Kemudian saya bicara kepada temen saya yang tadi nya ingn mengajak saya,akhirnyapun tmen saya diperblehkan ikut dalam acara tersebut.

   Ketika itu saya memperknalkan kpada slah satu tmen saya,sebut dia dngan ambon.Di jauh-jauh hari sebelumnya saya memberikan nomer hpnya ke tmen saya terbut,akhirnyapun mereka sling smsn dan kyaknya si tmen sya itu udah  klup bngt sma ambon itu.

   Nah ketika acara susdah tepat pada waktunya kmipun bersuka ria ktmu dngan anak anak king yang  lainnya.Kesokan harinya mreka tidak lagi sling smsan,bbman.Akhirnyapun tmen saya kecewa dngan anak yang disebut ambon tersebut. Tapi dia juga merasa senang karena uda ada penggatinya,dan itu juga anak dari clup king.

                                               happy endding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar